Penyelamatan bule yang jatuh dari tebing.
Sumber :
  • aris wiyanto

Jatuh Saat Berfoto di Pinggir Tebing, Bule Australia Alami Luka 

Sabtu, 29 April 2023 - 10:04 WIB

Klungkung, tvOnenews.com - Seorang warga negara asing (WNA) asal Australia, harus dievakuasi setelah terjatuh saat berfoto dari atas tebing di Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali.

Peristiwa ini dibenarkan Kapolsek Nusa Penida, Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, pihaknya menyatakan WNA asal Australia bernama Hammond Rory Raymond (41) jatuh ke laut setelah mengambil foto.

Bule itu terjatuh ke laut setelah diterjang ombak saat berfoto di pinggir tebing.

"Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka robek dan lecet pada kaki dan tangan. Dan saat ini, sudah menerima penanganan medis di Klinik Nusa Ceningan," kata Kompol Sumerta, Jumat (28/4).

Peristiwa tersebut, terjadi di The Old Tree Nusa Ceningan, Desa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali, pada Kamis (27/4) sore.

Kronologinya, pada sekitar pukul 15:00 WITA, korban dan seorang saksi atau rekannya bernama Goncalves Ourofino Rafaela asal Brasil, makan di Ziplane Nusa Ceningan.

Kemudian, setelah selesai makan, korban dan saksi pergi ke Old Tree. Lalu, sekitar pukul 15.37 WITA, tiba di Old Tree atau TKP, korban dan saksi melakukan foto-foto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
02:27
01:11
11:12
01:42
08:26
Viral