Helikopter Jatuh di Tebing Berbatu Bali.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Helikopter Jatuh di Tebing Berbatu Bali, Ditemukan Tali Layangan Melilit di Baling-Baling

Jumat, 19 Juli 2024 - 19:24 WIB

Badung, tvOnenews.com - Bangkai helikopter yang terjatuh masih tergeletak dan terhimpit dua tebing di daerah Banjar Suluban, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Selain itu, para petugas gabungan dari Basarnas, Polri dan TNI masih berada di lokasi dan akses menuju bangkai Heli Tour Pariwisata itu sudah diberi police line atau garis pembatas polisi.

Kepala Basarnas Bali, I Nyoman Sidakarya mengatakan, untuk penyebab helikopter terjatuh menunggu hasil investigasi dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

"Kita masih menunggu dari KNKT untuk menginvestigasi terkait dengan jatuhnya tersebut itu, permasalahan apa dan kejadiannya seperti apa," kata Sidakarya, saat di lokasi, Jumat (19/7) sore.

Sementara, pilot dan kru serta tiga penumpang dirawat di rumah sakit yang berbeda yaitu di Rumah Sakit Siloam, Rumah Sakit Udayana, dan Rumah Sakit Jimbaran.

"Lima orang itu masih dalam kondisi selamat dan sehat dan ada beberapa yang luka dan patah tulang," imbuhnya.

Sementara, helikopter tersebut diketahui ialah Helicopter PK-WSP type Bell 505 milik PT Whitesky Aviation. Kemudian, dari lima orang korban tersebut ada dua yang mengalami luka parah yaitu satu turis Australia dan kru helikopter.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral