AHY memberikan secara langsung SK kepada Pasangan Novy-Talif di Pilkada Sumbawa 2024.
Sumber :
  • irwansyah

Demokrat Usung Pasangan Novi-Talif Maju di Pilkada Sumbawa 2024

Jumat, 9 Agustus 2024 - 15:26 WIB

Sumbawa, tvOnenews.com - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany – Ir. Talifuddin (Novi-Talif) resmi mengantongi SK Partai Demokrat. SK bernomor 201/SK-PILKADA/DPP.PD/VIII/2024 tersebut diserahkan langsung oleh H. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Demokrat, di Jakarta Kamis 8 Agustus 2024.
 
Hj. Dewi Noviany, Bakal Calon Bupati Sumbawa, kepada tvOnenews.com, Jumat (09/08/2024) menyampaikan terima kasih kepada Partai Demokrat karena telah memberikan kepercayaan kepada Novi-Talif untuk menjadi kontestan dalam suksesi Pilkada Sumbawa 2024.
 
Dengan dukungan Partai Demokrat, ungkap Hj Novi, semakin memberikan keyakinan bahwa pasangan Novi Talif akan memenangkan Pilkada.
 
Pada Pilkada nanti, pasangan Novi-Talif didukung koalisi tiga partai yaitu PKS, PPP dan Demokrat. Saat ini baru Partai Demokrat yang telah menerbit SK/B1 KWK. Sedangkan dua partai lainnya menyusul.
 
Rencananya PPP akan menyerahkan SK secara serentak 10 kabupaten/kota di NTB pada Minggu, 11 Agustus 2024 di Hotel Grand Legi. Sedangkan SK PKS akan diserahkan di Jakarta pada Hari Selasa, 20 Agustus 2024 secara serentak se-Indonesia.
 
Untuk diketahui, pasangan Novi-Talif telah berpengalaman menata birokrasi. Hj Novi saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Sumbawa. Selama menjabat banyak prestasi yang telah diraih. Belum ini, BPS mencatat Sumbawa berhasil menurunkan angka kemiskinan.
 
Sedangkan Talif, adalah mantan Kadis Pertanian dan Kadis Perternakan yang selama menjabat banyak memberikan konstribusi terhadap kemajuan pertanian dan peternakan.
 
"Harapannya, dengan kolaborasi dua figur ideal ini, akan terjadi lompatan cepat bagi pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (irw/frd)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
01:05
Viral