Oesman Sapta Odang (OSO).
Sumber :
  • tvOne - alfani

Terpilih Aklamasi di Munas IV, OSO Kembali Jadi Ketua Umum Partai Hanura

Selasa, 20 Agustus 2024 - 14:24 WIB

Badung, tvOnenews.com - Oesman Sapta Odang (OSO) terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Umum Partai Hanura 2024-2029 di hari terakhir Musyawarah Nasional (Munas) IV di The Stones Hotel, Legian Bali, Senin (19/8).

Dalam rapat pleno Munas IV Partai Hanura, ribuan peserta dari DPP, DPD, hingga DPC Partai Hanura, sepakat meminta OSO kembali memimpin partai lima tahun ke depan.  

Rapat pleno dipimpin oleh Ahmad Muqowan selaku ketua sidang, Surfani selaku Sekretaris, serta Marwan Paris, Benny Rhamdani, dan I Kadek Arimbawa sebagai anggota.

Rapat pleno berjalan dengan suasana kekeluargaan, demokratis, dan mengedepankan musyawarah mufakat. Satu per satu agenda Munas IV dibahas. Dari mulai diterimanya laporan pertanggungjawaban hingga penetapan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Hanura. 

Saat rapat pleno masuk pada agenda pemilihan Ketua Umum, tanpa komando, para peserta Munas kompak mendesak dan mengusulkan OSO kembali menjadi nahkoda mereka. Selain tidak ada calon lain yang mendaftar, para peserta percaya OSO dapat membesarkan partai.

"OSO lanjutkan, aklamasi," teriak ratusan peserta. 

Pimpinan sidang pun akhirnya mengetuk palu dan menerima desakan peserta Munas.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:45
01:15
06:07
02:25
03:03
01:47
Viral