jelang Muktamar PKB di Bali.
Sumber :
  • tim tvone - aris wiyanto

Panitia Muktamar PKB Yakin Presiden Jokowi Hadir di Muktamar Bali dan Beri Kenangan Terbaik

Jumat, 23 Agustus 2024 - 09:44 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Ketua Panitia Muktamar PKB, Cucun A. Syamsurijal mengatakan, bahwa surat undangan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah disampaikan soal adanya Muktamar PKB yang digelar dari tanggal 24-25 Agustus 2024, di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali.

Cucun juga mengatakan, bahwa Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Imin juga terus berkomunikasi dengan Presiden Jokowi agar hadir di Muktamar PKB di Bali. Selain itu, Wakil Presiden (Wapres) KH. Ma'ruf Amin juga akan hadir di Muktamar ke-6 di Bali.

"Kita undangan sudah disampaikan dan komunikasi, Ketua Umum (Gus Imin) juga terus komunikasi dengan beliau dan Pak Jokowi. Yang pasti Bapak Wapres kemarin sudah menyatakan akan hadir tinggal Pak Presiden," kata Cucun, usai acara talk show dan menanam mangrove di kawasan Tahura, Ngurah Rai, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali. 

"Karena Bapak Wapres kan bagian keluarga besar PKB. Kalau Bapak Jokowi pasti, masak tidak hadir di akhir periode beliau, pasti akan berikan kenangan terbaik, silahturahmi terbaik dengan keluarga besar PKB yang mengawal beliau 10 tahun," imbuhnya.

Cucun juga menyakini, bahwa Presiden Jokowi akan menghadiri Muktamar PKB di Bali. Karena, PKB sudah mengawal Presiden Jokowi selama periode 10 tahun jabatannya.

"Saya punya keyakinan, pasti bapak presiden akan memberikan satu kesan terbaik buat keluarga besar PKB yang 10 tahun sudah mengawal beliau di republik ini," ujarnya.

Selain itu, Cucun juga menyampaikan bahwa sejumlah Ketua Partai Politik (Parpol) di Indonesia menyatakan akan hadir di Muktamar PKB di Bali.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral