Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sikka, Flori Mekeng-Aflridus Aeng.
Sumber :
  • Oktavianus Fredi Koban

Satu Paslon Independen di Sikka Berhasil Maju di Pilbup, Himbau Warga Hindari Politik Uang

Rabu, 28 Agustus 2024 - 16:17 WIB

Sikka, tvoOnenews.com - Usai mendaftarlan diri sebagai Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Sikka, Flori Mekeng-Aflridus Aeng, yang memilih maju lewat jalur perseorangan, meminta masyarakat untuk tidak tergiur dengan politik uang dalam Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang. 

"Kami memang tidak punya uang, tapi kami punya komitmen untuk bangun Sikka dengan maju lewat jalur independen. Untuk itu kami minta masyarakat untuk tidak terjerumus dalam politik uang dalam Pilkada ini," pintah Flori Mekeng, usai mendaftarkan diri di kantor KPUD sikka, Rabu (28/8/2024) siang. 

Menurut Pasangan dengan sebutan Florida ini, politik uang tidak sanggup membeli uang, untuk membeli seluruh masyarakat Sikka dengan tujuan untuk memenangkan pesta demokrasi karena mencederai makna pesta demokrasi itu sendiri. 

"Saya pun yakin, masyarakat nian Sikka memiliki moralitas dan integritas yang tinggi untuk melawan politik uang," ungkapnya. 

Pasangan florida ini masuk melalui jalur independen setelah berhasil mengantongi 26.687 Kartu Tanda Penduduk milik masyarakat sebagai syarat dalam mencalonan. 

Pantauan tvonenews, saat mendaftar ke KPU sikka, Pasangan Flori Mekeng dan Alfridus Aeng ini berjalan kaki dari posko pemenangan. Dan saat tiba di kantor KPUD diarak dengan tarian hengong. (ofk/frd)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:45
01:15
06:07
02:25
03:03
01:47
Viral