Penetapan nomor urut paslon Pilgub Bali 2024 KPU Provinsi Bali, Senin (23/9)..
Sumber :
  • aris wiyanto

Pengundian Nomor Urut Pilgub Bali, Mulia-Pas Nomor 1, Koster-Giri Nomor 2

Selasa, 24 September 2024 - 16:44 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, telah resmi mendapatkan nomor urut dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 di Pulau Bali.

I Made Muliawan Arya-Putu Agus Suradnyana (Mulia-Pas) mendapat nomor urut 1 dan paslon Wayan Koster-I Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri) mendapatkan nomor urut 2.

Cagub I Made Muliawan Arya atau lebih dikenal De Gadjah mengatakan, di mana proses pengambilan nomor urut berjalan dengan lancar dan baik.

"Jadi nomor satu adalah nomor yang kami harapkan dan nomor yang kami inginkan," kata De Gadjah, saat memberikan sambutan di Kantor KPU Bali, Senin (23/9).

Ia menyebutkan, bahwa nomor urut satu baginya adalah simbol kemenangan di Pilgub Bali yang di mana dalam kontestasi politik di Pulau Bali adalah sedang memperebutkan posisi Bali satu.

"Jadi, kita semua, kami berdua, (Mulia-Pas) harus bersatu, berjuang, satu komando, satu jalur dengan pemerintah pusat. Yang di mana kami (nantinya) selain menjadi kepala daerah, adalah kami menjadi wakil pemerintah pusat," ujarnya.

Menurutnya, kedepannya wajib satu komando untuk berjuang dan membangun Bali lebih baik kedepannya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:05
02:23
01:56
09:16
02:24
02:20
Viral