Pasangan Koster - Giri.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Kampanye Terbuka di Buleleng, Pasangan Koster - Giri Disambut Ribuan Pendukung

Senin, 30 September 2024 - 10:23 WIB

Buleleng, tvOnenews.com - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Wayan Koster dan Nyoman Giri Prasta menggelar kampanye di Kabupaten Buleleng, Minggu (29/9).

Kedatangan Pasangan Calon yang di usung Partai PDI Perjuangan ini disambut ribuan warga Kecamatan Gerogak, Buleleng. Warga baik tua muda dan laki-laki serta perempuan berbaur dengan semangat menyambut kehadiran Pasangan Calon (Paslon) Gubernur - Wakil Gubernur Wayan Koster - Nyoman Giri Prasta. 

Pada acara berlangsung di GOR Sanggalangit, Desa Banjarasem, Kecamatan Gerogak itu dihadiri juga Paslon Bupati - Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra - I Gede Supriatna (Sutjidra-Supriatna) yang juga diusung PDI P.

Warga pun menyambut kedatangan pasangan Wayan Koster - Nyoman Giri Prasta dengan tepuk tangan dan sorak sorai meneriakan,"Koster-Giri".

GOR yang memiliki daya tampung 2500 orang tersebut penuh sesak oleh pendukung Koster-Giri serangkaian menghadiri Kampanye Putaran I Pilgub Bali 2024. Cagub Wayan Koster pun menyambut dengan penuh semangat sambutan warga tersebut. 

"Pada Pilgub Bali 2018, saya menang di Buleleng dan khususnya juga di Kecamatan Gerogak. Untuk Pilgub sekarang ini, apakah sanggup memenangkan Koster - Giri lebih besar lagi (jumlah suara, red). Sanggup atau tidak?," tanya Wayan Koster yang dijawab ribuan warga dengan, sanggup.

Selama kampanye tersebut, Cawagub Giri Prasta dengan gaya khasnya menghibur warga yang hadir dengan menyanyikan sejumlah lagu pop Bali. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
14:31
03:36
01:51
03:16
01:15
Viral