Istri De Gadjah Gerebek Pasar.
Sumber :
  • tim tvone - alfani

Istri De Gadjah Gerebek Pasar, Sosialisasikan Pasangan Mulia-Pas

Kamis, 3 Oktober 2024 - 11:32 WIB

Denpasar, tvOnenews.com - Istri dari calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah dan Putu Agus Suradnyana (PAS) atau Mulia-PAS melaksanakan program kampanye grebek dua pasar besar di Kota Denpasar sambil belanja.

Dua pasar yang menjadi sasaran adalah Pasar Kreneng dan Cokroaminoto. Istri dari pasangan nomor urut 1 itu ditemani sejumlah ibu pendukung Mulia-PAS.

I Gusti Agung Dewi Adnyani, istri calon Gubernur Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah mengatakan, kegiatan tersebut bermaksud agar memberi warna pada konsep kampanye pada umumnya. 

Jika kampanye selalu diidentikan dengan berkumpulnya orang-orang pada suatu tempat, maka kali ini mereka ingin memberikan suatu pola kampanye yang berwarna. Orang-orang tetap bekerja tanpa harus pergi berkumpul di suatu tempat. 

“Sore ini saya bersama ibu I Gusti Ayu Aries Sudjati (Istri Putu Agus Suradnyana) dan ibu-ibu pendukung Mulia-PAS mendatangi Pasar Cokroaminoto. Tadi pagi sudah di Pasar Kreneng,” kata Agung Dewi.

Dirinya menegaskan, pola kampanye dengan menggerebek pasar lebih memiliki asas kemanfaatan. Karena mereka berbelanja tidak memberikan sosialisasi begitu saja. 

Para ibu itu berpencar dan membeli sayuran, bumbu dapur dan lain-lain sembari membagikan kaos dan gantungan kunci Mulia-PAS. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:12
02:14
01:20
03:36
03:34
17:43
Viral