Cagub De Gadjah Ingin Tingkatkan Kualitas Pertanian dan Kesehatan.
Sumber :
  • tim tvone - alfani

Datangi Kabupaten Tabanan, Cagub De Gadjah Ingin Tingkatkan Kualitas Pertanian dan Kesehatan

Kamis, 3 Oktober 2024 - 15:43 WIB

Tabanan, tvOnenews.com - Calon Gubernur Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah menghadiri kampanye terbatas bersama Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, Mulyadi - Ardika, di Bale Banjar Sakenan Belodan, Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan, Rabu (2/10). 

Dalam pidatonya, De Gadjah menekankan agar pendukungnya tidak takut dengan adanya upaya intimidasi dari beberapa pihak.

"Kami menyampaikan disini kami datang ini kan ada informasi ada intimidasi ini kan zaman demokrasi, tidak lagi zaman Belanda, dan setelah tanggal 20 Oktober Pak Prabowo dilantik akan ada bersih-bersih dari korupsi makan uang rakyat, rakyat pasti tidak setuju hak-hak mereka dimakan oleh oknum-oknum koruptor," jelasnya.

Terkait program unggulan untuk Kabupaten Tabanan, De Gajah menyatakan jika pihaknya berupaya untuk meningkatkan kualitas pertanian yang ada di Kabupaten Tabanan. 

"Pertanian yang pertama pariwisata juga harus berbasis pertanian, UMKM, sport tourism itu harus semua harus satu kesatuan, kita lakukan yang terbaik kita pastikan petani mendapat pupuknya di Bali," ungkapnya.

Dia pun memastikan para petani bisa mendapatkan pupuk subsidi dengan maksimal. Sebab, selama ini penyerapan pupuk subsidi di Provinsi Bali jadi yang paling rendah di seluruh Indonesia. 

"Kami tidak berjanji, tapi akan merealisasikan, supaya penyerapan pupuk subsidi di seluruh Bali bisa maksimal, sehingga produktivitas pertanian bisa ditingkatkan dan jadi penunjang industri pariwisata," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
02:03
02:10
01:29
07:12
02:14
Viral