Pihak kepolisian saat melakukan evakuasi tulang belulang yang diduga kerangka manusia.
Sumber :
  • tvOne - aris wiyanto

Gali Pondasi Bangunan Sekolah, Pekerja di Buleleng Temukan Kerangka Manusia

Selasa, 15 Oktober 2024 - 16:46 WIB

Buleleng, tvOnenews.com - Penemuan tulang belulang kerangka manusia membuat heboh warga Kelurahan Banjar Tegal, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika membenarkan, peristiwa penemuan kerangka manusia di areal sekolah SD Negeri 3 Banjar Tegal, yang terjadi pada Senin (14/10) kemarin, sekitar pukul 14.00 WITA.

"Pada Hari Senin (pihak kepolisian) mendatangi TKP penemuan tulang belulang yang diduga kerangka manusia," kata AKP Diatmika, Selasa (15/10).

Penemuan tulang belulang itu, saat dilakukan proyek renovasi dan pembangunan gedung SD 3 Banjar Tegal. Kerangka manusia itu, pertama kali ditemukan seorang pekerja bangunan bernama Taufik (17).

Saat itu, saksi sedang menggali pondasi untuk cakar ayam bersama ayah saksi bernama Zainullah, dan saat itu tiba-tiba merasa tanah agak lembek dan gembur setelah digali lebih dalam. Lalu, saksi menemukan tulang belulang yang diduga kerangka manusia.

Kemudian, saksi melaporkan peristiwa itu kepada pelaksana proyek dan melaporkan kepada pihak sekolah dan Dinas Pendidikan dan pihak kepolisian. Usai menerima laporan, personel Polsek Kota Singaraja pun ke lokasi dan memindahkan tulang belulang itu. Mereka juga memasang garis polisi di lokasi.

Kemudian, Tim Inafis Polres Buleleng telah melakukan olah TKP awal dan mengamankan tulang-tulang tersebut, dan tulang-belulang itu dibawa ke RSUD Buleleng untuk diperiksa lebih lanjut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
05:02
11:08
01:52
03:27
03:32
Viral