Ini Janji Koster-Giri ke Petani Anggur di Buleleng, Datangkan Investor Bangun Pabrik Pengolahan Anggur di Buleleng.
Sumber :
  • aris wiyanto

Ini Janji Koster-Giri ke Petani Anggur di Buleleng, Datangkan Investor Bangun Pabrik Pengolahan Anggur di Buleleng

Rabu, 23 Oktober 2024 - 17:49 WIB

Buleleng, tvOnenews.com - Paslon Gubernur Bali nomor 2 Wayan Koster dan Nyoman Giri Prasta (Koster-Kiri) berjanji akan memfasilitasi petani komoditas anggur di Buleleng. 

Koster menilai selama ini hasil pertanian di Buleleng justru tak dikelola di daerah sendiri. Sehingga tak berdampak secara ekonomi bagi petani setempat. 

"Khusus pertanian anggur di Seririt, Gerokgak, dan Banjar, nanti tiang (saya) dan Giri Prasta akan bangun industri pengolahan anggur. Jangan di tempat lain yang tak ada pertanian anggur. Supaya di Buleleng tumbuh ekonominya," jelas Koster dalam kampanye terbuka tahap kedua di Desa Petamon, Seririt, Selasa (22/10).

Sebagai warga Buleleng, Koster tahu bahwa untuk menumbuhkan ekonomi di Buleleng, harus dibangun pabrik pengolahan anggur. 

"Di sini hasilkan anggur, ya di sini dibangun pabrik. Tenaga kerja ada di sini, harga jadi murah, kenapa jauh-jauh harus bangun pabrik di daerah lain," tegas Koster. 

Menurut dia, paslon Gubernur Bali Koster-Giri dan Cabup Buleleng nomor 2 Nyoman Sutjidra dan Gede Supriatna (Joss 24) akan ngayah (membantu) total untuk masyarakat Buleleng dan Bali seluruhnya. 

"Selama jadi Gubernur Bali periode pertama, tiang (saya) bekerja dengan fokus lurus dan tulus," katanya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:45
03:09
02:02
00:54
01:36
03:47
Viral