Presiden Jokowi tinjau kesiapan mudik di Pelabuhan Merak Banten.
Sumber :
  • Biro Pers Sekretariat Presiden-Kris

Presiden Jokowi Tinjau Kesiapan Mudik di Pelabuhan Merak Banten

Selasa, 11 April 2023 - 10:16 WIB

Banten, tvOnenews.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meninjau kesiapan mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H di Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, Selasa (11/4/2023). 

Melansir Biro Pers Sekretariat Presiden, Presiden Jokowi dan rombongan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pada Selasa pagi dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1 setelah kunjungan kerja di Jawa Tengah.

Kemudian, Presiden Jokowi melanjutkan perjalanan dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU dan akan mendarat di Pelabuhan Indah Kiat.

Presiden Jokowi akan menuju Pasar Kelapa di Kota Cilegon untuk mengecek harga-harga kebutuhan pokok sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para pedagang di pasar tersebut.

Usai berkunjung ke pasar, Presiden Jokowi akan beranjak menuju Pelabuhan Merak untuk melakukan peninjauan fasilitas dan kesiapan Pelabuhan Merak dalam menghadapi arus mudik tahun 2023.

Setelah itu, Presiden Jokowi akan kembali ke Pelabuhan Indah Kiat untuk kemudian lepas landas menggunakan helikopter menuju Jakarta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral