Sejumlah petugas dari BPBD saat melakukan proses pemadaman api yang membakar ruko Indomaret di Desa Rajeg Mulya, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.
Sumber :
  • Antara

Minimarket di Tangerang Terbakar Kerugian Sekitar Rp1 Miliar

Selasa, 5 September 2023 - 17:43 WIB

Tangerang, tvOnenews.com - Sebuah minimarket yang berlokasi di Kawasan Perumahan Rajeg Gardenia, Desa Rajeg Mulya, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten hangus terbakar pada Selasa (05/09/2023) dan kerugian ditaksir akibat kejadian itu mencapai sekitar Rp1 miliar.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat mengatakan, kebakaran itu dilaporkan terjadi sekitar pukul 09.50 WIB dan pihaknya langsung mengirimkan personel untuk melakukan pemadaman api ke lokasi.

"Sesaat menerima laporan itu, kami langsung menerjunkan tim ke lokasi kebakaran," ucap Ujat di Tangerang.

Dalam hal ini, kata dia, pihaknya menurunkan sebanyak tiga unit mobil pemadam kebakaran dengan belasan personel.

"Tiga unit kendaraan pemadam dengan belasan personel menangani kejadian itu," ujarnya.

Ia menerangkan, informasi yang didapat dari saksi di lokasi bahwa api berasal dari korsleting listrik pada mesin anjungan tunai mandiri (ATM) yang berada di dalam ruko Indomaret tersebut.

Kemudian, percikan api itu pun langsung merambat ke sejumlah barang dan material yang mudah terbakar. Sehingga, musibah kebakaran cukup besar itu tak bisa terhindarkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
02:09
03:18
02:21
03:11
02:06
Viral