Pondok Pesantren di Banten Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.
Sumber :
  • Ist

Pondok Pesantren di Banten Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Minggu, 12 November 2023 - 21:08 WIB

Banten, tvOnenews.com - Sejumlah Pondok Pesantren di Banten mendeklarasaikan dukungan dan pemenangan kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden-Wakil Presiden RI 2024. 

Turut hadir dalam acara tersebut Pimpinan Ponpes Al Marjan Mulbaru KH. Saepudin Assyadzili, Brigjen Pol. (Purn) Dr. Drs. Joko Hartanto, SH., M.Si Direktur Tim Pemenangan Nasional (TPN) GAMA, para kiyai, wali santri dan santriawan serta santriwati.

"Deklarasi kami Pondok Pesantren Banten hari ini adalah bagian dari ikhtiar kita memperjuangkan dan mendo'akan Ganjar Mahfud MD sebagai Capres dan Cawapres RI," Kata Kiyai Saipudin Assyadzili Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Marjan Almarbaru, Lebak Banten, Minggu (12/11/2023).

Pria yang akrab disapa Abi Aep menyampaikan, ada sejumlah pertimbangan yang membuat pondok pesantren di Banten mendukung GAMA. Pertama Ganjar merupakan sosok berintegritas. Hal itu dibuktikan dengan tidak adanya rekam jejak tercela, bahkan tidak terlibat dalam persoalan yang menyangkut korupsi. 

"Ini penting untuk memastikan agar pemimpin bangsa dan negara Indonesia memiliki tujuan perbaikan dan yang sudah berpengalaman, sosok Ganjar dan Mahfud orang yang paling tepat dan layak memimpin bangsa dan negara" ujarnya.

"Agar ganjaran nya ga bocor maka ganjaran harus tercatat di lauhul mahfudz. Mari kita berdoa bersama, memohon kepada Allah untuk Gama melakukan perbaikan dan tujuan untuk bangsa dan negara Indonesia apa yang dihajatkan oleh Allah SWT selaku diberikan keberkahan dan gerak kita bersama bisa terwujud dengan terpilihnya Gama menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada 2024 mendatang," tambahnya.

Sementara itu, Jendral (Purn) Dr. Joko Hartanto Selaku Direktur TPN Gama mengungkapkan acara tersebut tergolong mendapatkan sambutan positif dari para kiyai.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
01:55
Viral