Suasana Bandara Soekarno-Hatta.
Sumber :
  • tvOne/Rusdi Muslim

Jelang Moto GP Penumpang Bandara Soetta Naik 20 Persen

Kamis, 17 Maret 2022 - 11:37 WIB

Tangerang, Banten - Satu hari jelang ajang Moto GP di sirkuit Mandailika, Lombok, penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang  mengalami peningkatan, Kamis, 17 Maret 2022.

Tren peningkatan penumpang pun terjadi sebesar 20 persen atau 90 ribu penumpang. Bahkan seluruh tiket dengan tujuan Lombok pun ludes terjual.

Pengelola Bandara Soetta pun mencatat, peningkatan penumpang yang terjadi saat ini, merupakan peningkatan tertinggi selama masa pandemi. 

Terpantau di Terminal 3, sejak pagi telah dipadati penumpang dengan pelaku perjalanan dalam negeri dengan tujuan Lombok.

Salah seorang penumpang, Reni mengatakan, bila ajang tersebut pun sangat ditunggunya. Ia pun telah menabung untuk bisa menonton ajang tersebut.

"Sengaja sudah nabung dari lama biar bisa nonton ini, terus murah juga tiketnya, sama pesawat saja, untuk akomodasi pulang pergi serta tiketnya habis Rp3 juta," katanya.

Hal ini juga didukung dengan adanya kelonggaran aturan transportasi dari pemerintah yang tidak lagi menerapkan swab tes Covid-19 bagi setiap orang yang sudah melakukan vaksinasi dosis lengkap atau booster.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral