Mobil yang ditumpangi Bupati Kuningan Acep Purnama menabrab sebuah bengkel, dalam peristiwa tersebut menyebabkan 3 orang meninggal dunia dan 1 orang luka berat.
Sumber :
  • tim tvOne - Erfan Septyawan

Mobil Dinas Bupati Kuningan Tabrak Bengkel, 3 Orang Tewas

Senin, 3 April 2023 - 17:10 WIB

Kuningan, Jawa Barat - Mobil dinas Bupati Kuningan, Acep Purnama, menabrak sebuah bengkel dan kendaraan yang berada di di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Sindangagung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Senin (03/04/2023) sore. Dalam peristiwa tersebut menyebabkan 3 orang tewas dan seorang warga luka berat. 

Kejadian tersebut berawal saat mobil dinas yang ditumpangi Bupati Kuningan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Ciwaru menuju Kota Kuningan. Saat akan menyalip kendaraan yang ada didepannya, tiba-tiba mobil hilang kendali dan menabrak sepeda motor yang melintas dari arah berlawanan dan sepeda motor lain yang parkir. 

Menurut saksi mata, Udin Sarnudin, saat kejadian didalam mobil dinas ditumpangi oleh Bupati Kuningan.

"Ini mobil dinas Pak Acep, Pak Bupati, tadi ada Pak Bupati nya, yang nyetir supirnya, Pak Bupati ada di dalem mobil ini juga, dia ga apa-apa," ungkap Udin, Senin (03/04/2023) sore.

lanjut Udin, mobil dinas tersebut menyalip dengan kecepatan tinggi, menabrak motor yang sedang parkir.

"Penyebabnya itu mobil nyalip, dengan kecepatan tinggi, saya baru satu langkah aja sudah nyelonong kesini, mobilnya nabrak motor saya, motor yang belanja sama yang dibengkel, untung mobilnya nabrak tanggul dulu, kalau ga kena tanggul bisa nyelonong ke sini (toko)" lanjutnya.

Akibat kecelakaan tersebut, menurut Udin, ada 3 orang yang meninggal dunia dan seorang yang menderita luka. "Korbannya kalau ga salah empat orang, yang meninggal tiga orang," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral