Petugas Damkar Evakuasi Dua Balita yang Tewas Terbakar.
Sumber :
  • Lutfi Setia Rafsanjani

Tragis! Diduga Terjebak di Kamar Saat Kebakaran, Dua Balita Adik-Kakak Di Sumedang Tewas Terbakar

Jumat, 5 Mei 2023 - 02:29 WIB

Kabupaten Sumedang, Jawa Barat - Kebakaran hebat menghanguskan sebuah rumah di sisi jalan raya Bandung-Cirebon, kawasan Dusun Cilengsar/Desa Ciherang, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, jawa barat, Kamis (04/5/23) malam. Dua balita yang terjebak di dalam kamar, tewas terbakar besarnya kobaran api yang dengan cepat melahap seluruh bangunan rumah.

Pantauan tvOnenews.com di lokasi, orang tua korban yakni Mela (ibu) dan Titing (nenek), tampak lemas hingga harus dibopong warga dan diberikan penanganan tim medis, setelah mengetahui dua balitanya yang merupakan adik-kakak bernama Dion (2) dan Rehan (3) nyawanya tak terselamatkan akibat tewas terbakar dalam kebakaran tersebut.

Menurut Abas, saksi yang juga tetangga, saat kejadian api tiba-tiba sudah besar dan membumbung tinggi menghanguskan rumah korban. Ia melihat ibu dan nenek korban panik di luar rumah dan berteriak minta tolong.

"Tau ada yang terjebak dari teriakan orangtuanya, dua anak balita katanya terjebak di kamar saat api berkobar hebat," Ucap Abas di lokasi kejadian.

Sementara itu, Riki Taufik, petugas pemadam kebakaran Unit Tanjungsari mengatakan, musibah terjadi sekira pukul 20.00. Petugas yang saat itu sedang menangani longsor di kawasan rancakalong, menerima laporan dan langsung melakukan pemadaman kebakaran di kawasan Ciherang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral