Sekjen DPP Partai Gerindra akan Jadikan Jawa Barat Kandang Prabowo pada Pilpres 2024.
Sumber :
  • tim tvone - cepi

Sekjen DPP Partai Gerindra akan Jadikan Jawa Barat Kandang Prabowo pada Pilpres 2024

Senin, 11 September 2023 - 00:15 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani usai memberikan pembekalan kepada ribuan Calon Anggota Legislatif se-Jawa Barat di Hotel Pullman Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/9/2023) sore. 

Dalam hal itu, Ahmad Muzani mengatakan, Jawa Barat akan jadi basis dan kandang Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

"Kita ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat di Jawa Barat bahwa kemenangan pak Prabowo 2024 yang akan datang akan menjadi penguat persatuan dan kebersamaan kerjasama dan gotong royong ditingkat nasional,  dan akan menjadi upaya kita untuk mempercepat pembangunan ditingkat nasional termasuk di Jawa Barat," kata Ahmad Muzani kepada wartawan, Minggu (10/9/2023).

Karena itu Ahmad Muzani mengatakan kepercayaan yang akan diberikan oleh  masyarakat kepada Prabowo Subianto sangatlah berati bagiamana mencapai Indonesia yang lebih baik Indonesia yang maju.

"Dan kekuatan yang akan dibangun merupakan kekuatan bersama sama. Juga tidak akan meninggalkan yang lain meskipun yang bersangkutan  pada pilpres yang lalu tidak memilih Prabowo. Karena jabatan presiden yang akan kita raih adalah untuk persatuan dan kebersamaan bangsa kita ini," ungkapnya.

Lebih lanjut Ahmad Muzani menuturkan, apalagi saat ini Projo dan Relawan lainya di setiap daerah termasuk di Jawa Barat yang dulu mendukung Jokowi saat telah memberikan dukungan penuh untuk Prabowo.

"Dukungan yang diberikan oleh Projo ke Prabowo sangat berarti sangat penting. Artinya karena itu kami menyampaikan terimakasih kepada Projo dan Relawan lainya yang telah memberikan kepercayaan kepada calon presiden dari partai Gerindra pada Pilpres 2024 yang akan datang," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral