Petugas gabungan masih melakukan pencarian terhadap orang hilang di saluran gorong-gorong di Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor..
Sumber :
  • tvOnenews - Eko Hadi

Petugas SAR Gabungan Mulai Lakukan Pencarian Petugas yang Hilang di Gorong-gorong

Senin, 13 November 2023 - 21:52 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Petugas gabungan dari BPBD dan Damkar Kota Bogor dibantu Brimob mulai melakukan pencarian terhadap petugas kebersihan Jasa Marga yang hilang di gorong-gorong Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

“Jadi sekarang kami melakukan pencarian korban terbawa aliran yang muaranya ke Kali Cibalok,” ucap Maruli Sinambela, Komandan Regu BPBD Kota Bogor, Senin (13/11/23).

Masih kata Maruli, kami sekarang dibagi tiga titik untuk pencarian. Pertama di titik awal sampai Jalan Tajur, Jalan Tajur pencarian sampai ke Sukasari lalu lanjut titik ketiga di Gang Aut.

“Karena banyak gorong-gorong atau lorong, dan menurut informasi saksi mata, memastikan korban tersebut betul-betul terbawa,” kata Maruli.

Menurut informasi di lapangan, sambung Danru, mereka bertiga membersihkan saluran air. Entah beberapa lama sedang mengangkat sampah dan lumpur yang ada di gorong-gorong, terjadi air yang datang kencang dari hulu.

“Mudah-mudahan korban atas nama Rizal (49) pekerja pembersihan gorong-gorong hari ini dapat ketemu oleh tim gabungan,” harapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral