Polisi pasang garis kuning di lokasi kejadian..
Sumber :
  • Rizki Gustana

Ini Tersangka Tabung Gas Meledak di Atas Truk yang Menewaskan Dua Orang di Sukabumi

Selasa, 28 November 2023 - 18:04 WIB

Sukabumi, tvOnenews.com – Kepolisian Resort Sukabumi menetapkan seorang tersangka dalam kejadian dua tabung gas meledak di atas truk saat berada dalam kemacetan di Jalan Raya Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (27/11/2023).

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri menceritakan kronologi meledaknya tabung Compressed Natural Gas (CNG) secara tiba-tiba di atas truk. Diketahui, dua orang tewas akibat kejadian tersebut.

"Kondisi dari Bogor menuju Sukabumi padat, sedang bubaran pabrik, ada ledakan kendaraan bermuatan gas CNG peruntukannya untuk pengolahan teh," kata Ali.

Menurut Ali, saat itu truk melaju dari arah Cibadak (Bogor) menuju Sukabumi. Sejumlah kendaraan di sekitar truk bermuatan gas terdampak ledakan.

"Mobil melaju dari arah Cibadak menuju Sukabumi. Kendaraan yang terlibat Avanza, kendaraan Vitara, angkot dan tiga sepeda motor. Jadi mereka bukan karena kecelakaan beruntun, tapi karena ledakan gas," ujar Ali.

Ali menjelaskan, saat kejadian seluruh anggota Polsek Cibadak memang tengah melakukan pengaturan arus lalu lintas, sebagian lainnya tengah melakukan patroli.

"Anggota sedang atur lalin. Kami sedang patroli datang ke TKP secepat mungkin. Anggota tidak ada yang terluka, untuk kronologi masih akan mendatangkan ahli untuk penyebab bocornya, penyebab seperti apa masih diselidiki," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral