Simpatisan PKS Jabar.
Sumber :
  • IST

Simpatisan PKS Jabar Dukung Prabowo-Gibran

Rabu, 6 Desember 2023 - 20:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto dinilai sosok pemimpin yang peduli dan memiliki bekerja nyata. Itu ditunjukkan dengan kepeduliannya terhadap umat Islam dalam negeri dan Palestina serta rekam jejak yang bagus sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Hal itu membuat ratusan kader dan simpatisan PKS Jawa Barat (Jabar) terkesan dengan Prabowo. Hal tersebut juga membuat kader dan simpatisan PKS Jabar menyatakan tetap mendukung Prabowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Kader dan Simpatisan PKS Jabar setia bersama pemimpin peduli dan kerja nyata PS di Pilpres 2024," terang Koordinator Kader dan Simpatisan PKS Jabar, Asep Maulana di acara bertajuk ‘Deklarasi Kader dan Simpatisan PKS Jawa Barat untuk Prabowo-Gibran’, Kab. Cianjur, Rabu (6/12/2023).

Kepedulian Prabowo terlihat dari langkah konkretnya membantu Palestina. Salah satunya dengan menyalurkan bantuan menggunakan uang pribadi sebesar Rp5 miliar kepada rakyat Palestina melalui lembaga sosial dan kemanusiaan peduli, iRelief.

Prabowo juga bergerak cepat berkoordinasi lintas instansi guna menyalurkan bantuan logistik sebesar 51 ton yang dikirim melalui TNI AU. Capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini juga mengupayakan mengirimkan kapal RS milik TNI AL untuk mengevakuasi para korban dan memberikan bantuan penanganan medis.

"Tidak hanya sekedar retorika namun bekerja nyata membantu saudara-saudara kita di Palestina," ucap Asep. 

Selain itu, Prabowo juga dinilai layak didukung karena memiliki rekam kerja nyata. Di bawah kepemimpinan Prabowo, pertahanan Indonesia menjadi solid dan kuat serta berada di peringkat 13 dunia berdasar data Global Firepower (GFP).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral