Petugas mengevakuasi jasad korban..
Sumber :
  • Denden Ahdani

Geger! Pria Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya di Tasikmalaya, Tetangga Sempat Dengar Rintihan Korban Setelah Bertemu Istri

Selasa, 20 Februari 2024 - 14:15 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com - Warga Kampung Pangkalan II, Kelurahan Kersamenak, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya digemparkan dengan tewasnya seorang pria di rumahnya, Senin (19/2/2024) malam. Saat ditemukan, kondisi korban sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap. 

Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota, AKP Yusuf Setianto mengatakan, setelah menerima laporan pihaknya langsung berkoordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah mendatangi lokasi, lanjut Yusuf, ternyata benar korban bernama Muhammad Fariz Farozan (33) tersebut sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi telentang. Selain itu, hasil olah TKP, kondisi korban sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.

"Kami mendapatkan laporan bahwa ditemukan mayat di dalam rumah. Kondisinya sudah meninggal dunia dan ada bau menyengat," kata Kapolsek Kawalu, AKP Yusuf Setianto, di lokasi kejadian.

Saat ditemukan, korban seorang diri. Namun, biasanya korban tinggal bersama istrinya yang saat ini tengah bekerja. Usai olah TKP, polisi bersama petugas dari BPBD mengevakuasi jasad korban ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo Tasikmalaya, guna dilakukan visum.

"Selanjutnya kita bawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pada saat ditemukan memang sendiri, tapi biasanya berdua sama istrinya," ucap Yusuf.

Disinggung soal apakah ada tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban, polisi belum bisa menyimpulkan hal tersebut. Pasalnya, saat ini masih dilakukan pendalaman dan penyelidikan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral