Tangkapan layar video dua pemuda di Bandung dikeroyok sekelompok orang tak dikenal..
Sumber :
  • Istimewa

Viral! Dua Pemuda Dikeroyok Sekelompok Orang Tak Dikenal di Bandung Terekam CCTV, Korban Dihantam Batu

Minggu, 21 April 2024 - 14:19 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Aksi kriminal kembali meresahkan masyarakat Bandung. Baru-baru ini terjadi di Kabupaten Bandung, aksi sekelompok gerombolan bermotor mengeroyok dua pemuda di Jalan Ciparay, dan  viral di media sosial Instagram.

Peristiwa pengeroyokan yang terekam CCTV dan viral itu diketahui terjadi pada Jumat (19/4/2024) malam. 

Dalam video rekaman CCTV yang beredar di media sosial, dua orang korban yang tengah berboncengan tiba-tiba diikuti oleh gerombolan bermotor. Kedua orang korban tersebut diberhentikan di sebuah minimarket yang sudah tutup.

Tiba-tiba, beberapa orang yang membuntuti langsung memukuli kedua korban di bagian kepala yang saat itu masih belum turun dari motor. Sontak, motor korban terjatuh, keduanya pun sempat menanyakan alasan pemukulan tersebut dilakukan.

Namun, gerombolan bermotor tersebut tetap membabi buta memukul salah seorang korban yang memakai kaos berwarna hitam. Teman korban pun berusaha menghadang pelaku yang hendak memukulnya.

Tiba-tiba dari belakang, seorang pelaku sambil membawa batu memukul korban berkaos hitam di bagian kepala. Akibatnya, korban tersungkur dan tak sadarkan diri. Dalam keadaan tersebut, korban masih dipukuli.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral