Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Nasdem Kota Cimahi, Enang Sahri.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Ilham Ariyansyah

Partai Nasdem Pede Usung Dikdik Sekda Kota Cimahi Maju di Pilkada 2024

Jumat, 31 Mei 2024 - 11:11 WIB

Cimahi, tvOnenews.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan telah menerima pinangan partai Nasdem Kota Cimahi untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Cimahi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. 

Adapun pernyataan tersebut diungkapkan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Nasdem Kota Cimahi, Enang Sahri saat ditemui pada Rabu, 29 Mei 2024. 

Menurut Enang, dipilihnya Dikdik untuk maju menjadi calon Walikota Cimahi melalui partai Nasdem, dikarenakan popularitasnya lebih tinggi dibanding yang lain. 

Selain itu, Enang menilai, Dikdik telah memberikan kontribusi cukup besar saat menjabat sebagai Pj Walikota Cimahi. 

"Dipilihnya Dikdik, karena mempunyai track record yang cukup bagus dari mulai Sekda dengan menjabat sudah 4 tahun hingga menjabat 2 kali sebagai Pj Walikota Cimahi,"katanya.

Meski demikian, Enang mengaku, bahwa pihaknya pernah tidak mendukung Sekda Kota Cimahi menjabat sebagai Pj Walikota Cimahi. Namun dalam perkembangan ternyata mampu memperlihatkan untuk menjadi pimpinan di Cimahi. 

"Waktu itu, kita tidak mendukung Dikdik menjadi Pj Walikota Cimahi, tetapi karena mampu melakukan banyak perkembangan untuk Cimahi, Akhirnya kita menawarkan Dikdik untuk berangkat maju di Pilwalkot Cimahi dari Partai Nasdem," ucapnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
17:49
36:03
01:21
02:08
05:49
Viral