TKP penemuan perempuan tak bernyawa di jalan Pasirsireum, Desa Sukamanah, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Rizki Gustana

Ada Luka Ditubuhnya, Perempuan Asal Cianjur Ditemukan Tewas di Sukabumi

Jumat, 28 Juni 2024 - 14:03 WIB

Sukabumi, tvOnenews.com - Seorang perempuan ditemukan tak bernyawa di jalan Pasirsireum, Desa Sukamanah, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Rabu (26/06/2024) pagi. Terdapat luka pada tubuh perempuan yang belakang diketahui berinisial L (50) warga Kabupaten Cianjur.

Kapolsek Gegerbitung, Iptu Bayu Sunarti menyatakan sekitar pukul 06.00, Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah menerima laporan dari warga terkait penemuan mayat. Atas laporan tersebut anggota polsek mendatangi lokasi bersama Puskesmas Gegerbitung.

"Ditemukan dalam keadaan terlentang dan terdapat luka di sekitar siku, lengan kanan kiri dan luka memar dibagian wajah," kata Bayu, Kamis (27/06/2024).

Bayu menjelaskan kabar penemuan mayat perempuan itu beredar di media sosial (medsos) sehingga pihak keluarga mengetahuinya. 

"Dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi," ujarnya.

Mengenai indikasi lain terkait kematian perempuan itu, Bayu menyatakan masih dalam proses lidik. Pendalaman juga dilakukan untuk mengungkap kenapa perempuan yang tinggal di Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur itu berada di Gegerbitung. Sebab di Gegerbitung, perempuan itu tak memiliki saudara.

Termasuk apakah ada barang berharga yang hilang, hal itu masih didalami.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
17:49
36:03
01:21
02:08
05:49
Viral