Bupati Indramayu, Nina Agustina.
Sumber :
  • Antara

Lawan Korupsi, Bupati Nina Agustina Berhasil Tingkatkan Integritas Pemkab Indramayu

Selasa, 16 Juli 2024 - 15:42 WIB

tvOnenews.com - Bupati Indramayu, Nina Agustina, menegaskan komitmennya dalam upaya memberantas korupsi di lingkungan Pemkab Indramayu. Semua oknum aparatur sipil negara (ASN) yang terlibat kasus tindak pidana korupsi pun,

"Berulang kali saya tegaskan, jangan coba-coba korupsi. Seluruh ASN saya harap bekerja dengan baik dan benar, sesuai aturan dan perundangan yang berlaku," tegas Nina Agustina

Atas komitmennya melawan korupsk di Kalangan Pemkab, Survei Penilaian Integritas (SPI) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tahun 2023 naik signifikan.

Pada tahun sebelumnya, KPK memberikan angka SPI untuk Pemkab Indramayu yakni sebesar 65,04. Berkat komitmen dan integritas tinggi pada tahun 2023 angkanya melonjak menjadi 70,63. Bupati Indramayu mengatakan bahwa kuncinya adalah kerja baik dan kerja nyata.

"Tetap tanamkan prinsip melayani masyarakat. Kuncinya kerja baik kerja nyata agar semua terhindar dari risiko korupsi," lanjutnya.

Tidak hanya lingkungan Pemkab, Bupati Indramayu juga menularkan semangat anti korupsi pada generasi muda Indramayu. Seperti, menggelar seminar literasi anti korupsi yang diikuti para generasi muda Indramayu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral