Petugas kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
Sumber :
  • tvOnenews.com - Ilham Ariyansyah

Geger, Temuan Ibu dan Anak di Bandung Barat Sudah Menjadi Tengkorak di Dalam Rumah 

Selasa, 30 Juli 2024 - 09:23 WIB

Kabupaten Bandung Barat, tvOnenews.com - Warga di Jalan Selada, Perumahan Tanimuya Indah, Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat dihebohkan dengan adanya penemuan dua mayat manusia yang sudah menjadi kerangka di dalam sebuah rumah pada Senin (29/07/2024) sore. 

Kedua kerangka mayat itu tersebut teridentifikasi bernama Indah Hayati (55) dan Ela Imanuel Putra (25) yang merupakan ibu dan anak

Kapolsek Padalarang, AKP Kusnawan mengatakan kedua kerangka itu ditemukan terbaring di dua kasur berbeda di dalam satu ruangan kamar tidur. 


"Posisi saat ditemukan kerangka mayat tersebut terbaring ditempat tidur. Yang ditemukan ada dua kerangka diduga ibu dan anak,"ujar Kapolsek Padalarang, AKP Kusmawan. 

Kusmawan menjelaskan penemuan dua kerangka mayat tersebut berawal saat suami dari Indah hendak mengunjungi keduanya yang selama ini sudah berpisah dan lama tidak bertemu.

"Awalnya yang menemukan adalah suaminya, karena statusnya pisah sudah lama ditinggalin kurang lebih 6 tahun dari 2018 sampai dengan 2024 ini, rencana si suaminya ini berkunjung kepada anak dan istrinya,"kata dia. 

Namun saat sang suami hendak masuk rumah tersebut dalam keadaan pagar dan pintu terkunci rapat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral