Mantan Gubernur Jabar 2 Periode Ahmad Heryawan atau Kang Aher.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Ilham Ariyansyah

Pasangan Bacagub Ahmad Syaikhu & Ilham Habibie Tunjuk Mantan Gubernur Jabar Jadi Ketua Tim Pemenangan

Selasa, 10 September 2024 - 10:16 WIB

Bandung,tvOnenews.com - Koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), NasDem dan PPP menunjuk mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) 2 Periode yakni Ahmad Heryawan menjadi ketua tim pemenangan Ahmad Syaikhu & Ilham Akbar Habibie di Pilkada Jabar.

Ahmad Heryawan atau Kang Aher ditunjuk ketua tim pemenangan dinilai sebagai sosok yang mengetahui kondisi seluk-beluk Jawa Barat.

Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu menyampaikan hingga saat ini partai politik yang mengusung pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie (ASIH) sudah melakukan berbagai persiapan jelang Kontestasi Pilgub pada 27 November 2024.

"Alhamdulillah kita sudah melakukan konsolidasi mesin-mesin partai Di Nasdem sudah hari Kamis, kalau nggak salah ya kemarin, Nasdem hari Jumat, PKS dan PPP hari Sabtu kemarin. Jadi mesin partai sudah dipanaskan ketiga partai pengusung ini,"kata Haru Suandharu di Kota Bandung, Senin (09/09/2024).

"Kemudian ketua timm Gabungan sudah ditunjuk ke Aher (Ahmad Heryawan). Beliau sebagai ketua tim kampanye tingkat provinsi,"sambung dia.

Selain Aher, Haru Suandharu menyebut koalisi ASIH juga meboyong beberapa petinggi DPP PKS sebagai ketua harian tim pemenangan.

"Kemudian ketua hariannya Bang Akbar Zulfaqar, beliau pengurus DPP. Dan insya Allah kita terus melakukan konsolidasi termasuk juga merapikan tim,"sebutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:53
05:18
01:01
10:23
01:17
01:32
Viral