Saksi mata pembegalan terhadap ibu hamil menunjukan lokasi saat korban terjatuh karena didorong pelaku.
Sumber :
  • timtvOne - Kurnia Dwi Hapsari

Polisi Buru Kawanan Begal Perampas Motor Ibu Hamil di Bekasi

Kamis, 10 Maret 2022 - 15:58 WIB

Bekasi, Jawa Barat- Petugas gabungan dari Polsek Bantar Gebang dan Polres Metro Bekasi Kota memburu kelompok begal yang merampas motor milik seorang ibu hamil di Bekasi. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi sudah mengantongi nama para pelaku aksi begal tersebut. 

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Aditira menjelaskan, saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran terhadap pelaku. Polisi juga telah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Sedang kita proses, masih proses pengejaran pelaku. nanti kalo udah ketangkap pastinya ada rilis," ungkap Ivan, saat dihubungi Kamis (10/03/2022) siang.

Petugas kepolisian menurut Ivan telah mengantongi nama nama pelaku yang tega membegal ibu hamil tersebut hingga terjatuh.

"Belum ketangkep, Tapi udah kita kantongi nama nama nya. Kalau pelaku kita liat CCTV jelas ada 6 orang tiga motor," ungkapnya.

Sebelumnya pada Selasa (08/03/2022), seorang wanita yang diketahui hamil 5 bulan mengendarai sepeda motor seorang diri dari arah Setu, Kabupaten Bekasi, ke arah Tambun atau Kalimalang. Naasnya, saat melintas di Jalan WR Soepratman, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, sekitar pukul 05.00 WIB, korban dipepet tiga sepeda motor, kemudian diancam dengan celurit dan didorong hingga terjatuh. Motor korban pun diambil kawanan begal sadis tersebut.  

(Kurnia Dwi Hapsari/ fis)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:27
01:43
03:43
00:59
02:37
02:49
Viral