Desa Jongkon Café & Resto di kawasan wisata Bogor yang dikenal dengan nama Bojong Koneng..
Sumber :
  • tim tvOne - Usep Saripudin

Ini Lokasi Ngabuburit Lengkap Dengan Pemandangan dan Menu Yang Bikin Nagih

Minggu, 10 April 2022 - 12:39 WIB

Bogor, Jawa Barat - Sepekan sudah bulan suci Ramadhan sudah berjalan, pastinya di awal-awal Ramadhan kita masih berusaha untuk berbuka puasa dengan keluarga di rumah, dengan menu-menu khas atau menu-menu favorit keluarga tentunya. 

Khusus bagi yang menjalankan ibadah puasa dan ingin mencari lokasi "ngabuburit" atau melaksanakan aktifitas menjelang tibanya azan magrib, Desa Jongkon Café & Resto kiranya dapat jadi salah satu daftar tempat yang patut kamu kunjungi.

Desa Jongkon Café & Resto berada di sebuah desa di kawasan destinasi wisata Bogor yang dikenal dengan nama Bojong Koneng. 

Untuk sampai di tempat ini bisa ditempuh hanya lebih kurang 45 menit dari Jakarta, yang tentu saja menyajikan menu untuk berbuka puasa yang menggugah selera namun  dengan harga bersahabat dan 'gak' bikin kantong jebol. 

Tempat ini pun bikin betah yang singgah karena suasana alamnya dan Café & Resto dengan nuansa Wisata Alam pegunungan, karena disini selain menikmati makanan juga bisa menikmati alamnya yang hijau ranau  royo-royo, udara nan sejuk sambil menikmati bunga anggrek yang bermekaran di sudut-sudut lokasi.

Saatnya berkumpul bersama keluarga, sahabat dan komunitas, di suasana hijau dengan aneka tanaman buah, dan tanaman hias yang membuat sejuk mata memandang, menghilangkan penat setelah aktifitas rutin kita. 

Di Desa Jongkon Café & Resto ini, sejauh mata memandang kita dapat menikmati kehijauan alam ciptaan Ilahi. Selain itu Desa Jongkon Café & Resto, menyajikan aneka minuman, aneka coffee, manual brew, milkshake, moktail, tea, fresh orange, dengan kisaran harga yang terjangkau dan ramah di kantong. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral