Polisi menangkap pelaku pembunuhan istri dan anak di Depok, Jawa Barat.
Sumber :
  • tim tvOne - Mely Kasna

Bapak Pembunuh Anak Ditangkap, Sempat Berucap "Akhirnya Saya Tenang"

Selasa, 1 November 2022 - 15:53 WIB

Depok, Jawa Barat - Bapak pembacok istri dan anaknya hingga tewas, langsung ditangkapn warga dan polisi di rumahnya di Jatijajar, Tapos, Selasa (01/11/2022) usai melakukan aksi kejinya. Untuk mengetahui motif aksi kejinya, kini pelaku dibawa ke Mapolrestro Depok guna menjalani pemeriksaan.

Menurut saksi mata yang juga tetangga pelaku dan korban, mengungkapkan fakta memilukan pasca-peristiwa berdarah itu. Eka Heri menyebutkan, ia datang ke lokasi kejadian setelah mendengar suara teriakan. Saat tiba, saksi melihat pelaku keluar rumah sambil menenteng golok panjang. Pelaku yang diketahui berinisial R keluar sambil menangis.

"Dia langsung meluk sama minta maaf sama tetangga-tetangga yang ada di luar. Minta maaf sambil bilang 'maafin ya, sekarang saya udah tenang'. Terus dia duduk sambil nangis," ucap Eka.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan pelaku sudah ditangkap dan sedang dimintai keterangan perihal aksi kejinya tersebut.

"Sampai saat ini pelaku belum memberikan keterangan terkait apa motif terjadinya pembunuhan sadis ini," ujar Yogen.

Yogen mengungkapkan aksi yang dilakukan pelaku terbilang sadis dan dari luka-luka para korban terlihat pelaku membacok secara membabi buta. "Jadi kalau dilihat dari luka sadis ya, ada beberapa luka bacokan dan jari yang terputus, kami masih tunggu hasil visum dari rumah sakit," tuturnya.

Seperti diketahui, Peristiwa memilukan terjadi di Perumahan Pondok Jatijajar, Tapos, Selasa (01/11/2022). Seorang bapak tega membacok istri dan anaknya secara membabi buta. Akibatnya, sang anak perempuan tewas mengenaskan dengan masih menggunakan seragam sekolah. Kuat dugaan, korban hendak berangkat sekolah saat peristiwa tersebut terjadi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral