Truk gandeng terguling di Jalan Raya Solo-Yogya wilayah Klaten..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Truk Gandeng Terguling di Jalan Solo-Yogyakarta Wilayah Klaten, Diduga Sopir Mengantuk

Rabu, 22 Maret 2023 - 13:44 WIB

Klaten, tvOnenews.com - Sebuah truk gandeng terguling di Jalan Raya Solo-Yogyakarta, tepatnya wilayah Desa Karang, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Rabu (22/3/2023).

Akibat kecelakaan ini seluruh muatan truk berupa minuman di bak pertama tumpah berserakan. Sementara untuk bak kedua masih aman tidak terguling.

Informasi yang dihimpun, truk dengan nomor polisi AG 9218 US yang dikemudikan Prasetyo Nugroho (26) warga Tulungagung, Jawa Timur ini melaju dari arah Solo menuju arah Yogyakarta.

Menjelang kejadian, truk tiba-tiba berjalan ke kiri lalu oleng dan terguling pada bagian bak pertama hingga menyebabkan muatan berupa minuman tumpah. Sedangkan bak kedua masih aman. 

Kapos Pam 03 Sat Lantas Polres Klaten, Aipda Eko Setyo Haryono, mengatakan, peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar antara pukul 04.00 - 05.00 WIB. Kecelakaan diduga karena sopir mengantuk.

"Tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan material saja. Selanjutnya truk dievakuasi menggunakan mobil derek," ujarnya. 

Sopir truk, Prasetyo Nugroho, mengatakan, saat kejadian dirinya hanya seorang diri. Truk dari Pasuruan, Jawa Timur dan hendak menuju Yogyakarta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral