Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • IST

Ganjar Pranowo Jawab Ketakutan Anak Muda Soal Masa Depan, Makan Bareng Influencer-Artis

Selasa, 15 Agustus 2023 - 19:47 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Sebanyak puluhan influencer, musisi, konten kreator, hingga artis tersohor Tanah Air menemui bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo di rumah dinas Puri Gedeh, Kota Semarang, Jateng, Senin (14/8/2023).

Mereka yang terdiri dari Thariq Halilintar, Fuji An, Anang Hermansyah, Ashanty, Daffa Ariq, Fico Fachriza, Fahardhi Rian, Meisya Sallwa, dan para pelaku industri kreatif lainnya menuangkan keresahannya kepada Ganjar.

“Saya mendengarkan suara mereka. Mereka ini adalah anak-anak muda yang punya bakat luar biasa. Hari ini mereka mengeluarkan seluruh unek-uneknya,” kata Ganjar.

Salah satu keresahan yang disampaikan kepada Ganjar adalah ketakutan akan masa depan. Terlebih saat ini persaingan sangat ketat dan digitalisasi terjadi di mana-mana.

Dalam situasi tersebut, kata Ganjar, anak muda menginginkan kepastian masa depan ketika mereka menghadapi sebuah tantangan. Maka, kata Ganjar, pemerintah mesti hadir mensupport kreativitas mereka agar tantangan tersebut bisa dilalui dengan mudah.

“Pada sisi yang lain mereka adalah anak-anak yang super kreatif, hanya tentu butuh proses kreatifnya itu difasilitasi. Apakah training, apakah sekolah, atau kreatif hub,” tandas Ganjar.

Ganjar menekankan pentingnya peran pemerintah untuk memfasilitasi itu agar karier mereka di industri kreatif semakin berkembang dan ketakutan masa depan pun turut hilang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:34
07:08
02:04
19:18
06:15
Viral