Ajudan Kapolda Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen Daniel Aditya Jaya yakni Brigpol Setyo Herlambang (SH) saat akan menjalani autopsi di RS Bhayangkara Semarang, Sabtu (23/9/2023)..
Sumber :
  • Istimewa

Terungkap Komunikasi Terakhir Ajudan Kapolda Kaltara dengan Sang Istri Sebelum Tewas Bersimbah Darah

Minggu, 24 September 2023 - 05:19 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Terungkap komunikasi terakhir ajudan Kapolda Kaltara Irjen Daniel Aditya Jaya yakni Brigpol Setyo Herlambang (SH) dengan sang istri, sebelum ditemukan meninggal dunia.

Sebelumnya, Brigpol SH ditemukan meninggal dunia dengan bersimbah darah di salah satu kamar rumah dinas Polda Kalimantan Utara di Kecamatan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, Jumat (22/9/2023) sekitar 13.10 Wita.

Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat membenarkan peristiwa kematian ajudan Kapolda Kaltara yakni Brigpol SH.


Kolase Brigpol HS (kiri) dan Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya. (istimewa)

"Korban HS ditemukan dalam kamar dengan bersimbah darah dan di sampingnya tergeletak senjata api jenis  HS-9 dengan Nomor Senpi : HS178837 inventaris dinas," terangnya pada pesan singkat, Jumat (23/9/2023) malam.

Adapun Kepolisian diminta untuk transparan dalam menangani kasus kematian ajudan Kapolda Kaltara, Irjen Daniel Aditya Jaya yakni Brigpol Setyo Herlambang (SH) yang meninggal dengan luka tembak.

“Harapan keluarga minta supaya transparan dibuka kenapa ada kejadian seperti itu sedangkan di sini saya kasihan sama adik saya (istri SH) mau melahirkan," ujar Kakak Ipar SH, Agus Dwi Jatmiko di RS Bhayangkara Semarang, Sabtu (23/9/2023).

Dirinya menjelaskan jika kabar pertama kematian SH yakni mengalami kecelakaan. Kemudian jenazah SH dilakukan autopsi di RS Bhayangkara atas permintaan istri korban, Wahyu Devi Fatmasari.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
06:38
Viral