Korban Perundungan.
Sumber :
  • Tim tvOne/Ian Sutriana

Ternyata Parah! Kondisi Terkini Siswa Korban Perundungan hingga Harus Dirujuk ke RSUD Cilacap

Jumat, 29 September 2023 - 03:50 WIB

Cilacap, tvOnenews.com - Korban Perundungan yang video nya viral di Media Sosial di Cimanggu, Cilacap, Jawa Tengah kini dirujuk ke RSUD Margono Soekarjo untuk mendapatkan perawatan Intensif. Kamis (28/9/2023).

Menurut pihak Kepolisian Polresta Cilacap, Korban yang Berinisial F (13), pada Rabu Malam mengeluhkan sesak napas, lalu F dibawa ke RSUD Majenang Untuk mendapatkan perawatan, dan dilakukan pemeriksaan.

Hasil dari Pemeriksaan MRI didapatkan hasil bahwa F-F mengalami luka dalam yang cukup serius. Luka yang dialami korban yaitu, patah tulang rusuk ke 5, dan abses urat saraf leher.

"Untuk korban mengalami patah tulang rusuk ke 5, dan abses urat saraf leher" ujar Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannki Ani Sugiharto.

Korban dirujuk sekitar pukul 15.00. Dengan menggunakan mobil ambulan milik Polresta Cilacap, yang didampingi langsung oleh keluarga, dan pihak Kepolisian Resort Kota Cilacap. 

Kapolres Cilacap menyampaikan bahwa Untuk biaya Perawatan korban akan dibantu langsung oleh pihak Polri. Selain itu, Polresta Cilacap siap mengawal kasus ini sampai tuntas tanpa ada tekanan dan merawat Korban. 

"Polresta Cilacap siap mengawal kasus ini sampai tuntas tana ada tekanan" tambah Kombes Pol Fannki Ani Sugiharto. (isa/ebs)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral