Gibran Rakabuming Raka menyapa warga saat menghadiri pengajian Gus Miftah di Alun-alun Klaten, Jawa Tengah..
Sumber :
  • tim tvone/Indratno Eprilianto

Hadiri Pengajian Gus Miftah di Klaten, Gibran Ogah Pidato dan Pilih Traktir Es Teh

Rabu, 22 November 2023 - 09:05 WIB

Klaten, tvOnenews.com - Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji, Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan sebutan Gus Miftah menggelar pengajian bertajuk Konser Indonesia Maju di Alun-alun Klaten, Jawa Tengah, Selasa (21/11/2023) malam. Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka hadir di acara itu.

Kehadiran putra sulung Presiden Jokowi tersebut mendapat sambutan meriah dari warga masyarakat. Gibran yang mengenakan peci dengan setelan baju khas warna biru muda dan celana hitam memborong es teh pedagang kaki lima yang berjualan di lokasi. Selain itu, ia juga membagi-bagikan kaos ke warga.

"Saya gak usah pidato saja. Tak payoni (dibeli) ini saja," kata Gibran sambil menunjuk para penjual es teh atau minuman keliling yang ada di lokasi.

Dalam kesempatan itu, Gibran mengajak warga masyarakat untuk tetap menjaga persaudaraan meski berbeda pilihan dalam Pilpres 2024.

"Tetap jaga paseduluran ya. Pilihannya apa saja boleh, sing penting sedulur kabeh (yang penting saudara semua). Terimakasih," ujar Gibran.

Sementara itu, Gus Miftah menjelaskan pengajian tersebut merupakan murni kegiatan yang digelar oleh pondok pesantren yang dipimpinnya. Tidak ada kaitannya dengan kampanye Pilpres. Sedangkan kehadiran Gibran hanya sebatas memenuhi undangan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral