Suasana sosialisasi dan pemantapan tim pemenangan Prabowo-Gibran di Boyolali..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Relawan Prabowo-Gibran Boyolali Bertekad Menangkan Pilpres 2024 Satu Putaran

Selasa, 5 Desember 2023 - 09:47 WIB

Boyolali, tvOnenews.com – Bertekad menangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran, Partai Gerindra dan relawan Kabupaten Boyolali mengadakan sosialisasi dan pemantapan tim sukses pemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (4/12/2023). 

Ketua DPC Partai Gerindra Boyolali, Kardiyono mengatakan, bahwa sosialisasi dan pemantapan ini untuk pemenangan pasangan Prabowo-Gibran, menang dalam satu putaran dimana di Boyolali saat ini geopolitiknya mulai berubah.

“Geopolitiknya sudah berubah, mudah mudahan pasangan Pak Prabowo-Gibran di Boyolali memperoleh suara 50 persen plus satu, seperti halnya target nasional dan juga menang dalam satu putaran,”katanya.

Ia mengutarakan, konsolidasi ini adalah dihadiri oleh semua elemen, mulai dari PAC, Ranting sampai tingkat TPS. Menurutnya, kunci sukses pemilu adalah ditingkat TPS desa. 

“Dengan konsolidasi ini, kami berharap nantinya masyarakat semakin menggenal sosok Prabowo-Gibran di Boyolali,”ujarnya.

Sementara itu, Djoni Kristijanto selaku Wakil Ketua  Gerindra Jawa Tengah mengatakan, pada pilpres kali ini Partai Gerindra Jawa Tengah (Jateng) menargetkan dapat mendekati suara PDI Perjuangan. 

“Secara realitis bahwa  PDI Perjuangan di Jateng masih cukup kuat, namun kita mencoba untuk menembus suara yang selama ini Partai Gerindra yang selalu naik ini bisa bertambah dan mendekati,” ucapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral