Pelaku pencabulan HR (29) saat digelandang aparat kepolisian, Kamis (7/12/2023).
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Mustofa

Guru Honorer di Pekalongan Tega Cabuli Muridnya Hingga 3 Kali, Salah Satunya di Sekolah

Kamis, 7 Desember 2023 - 21:02 WIB

Pekalongan, tvOnenews.com - Seorang guru honorarium di sebuah SMP di Kota Pekalongan, Jawa Tengah, tega mencabuli muridnya sendiri hingga tiga kali di lokasi yang berbeda.

Aksi bejatnya pertama dan kedua kali dilakukan di sebuah hotel di wilayah Kota Pekalongan. Sedangkan aksi yang ketiga di lakukan tersangka di ruang kelas sekolahan. 

Oknum guru dengan inisial HR (29), yang berhasil ditangkap Satreskrim Polres Pekalongan Kota, setelah menghilang selama enam bulan, usai aksi bejatnya terungkap dan dilaporkan polisi oleh pihak keluarga.  

Tersangka yang ditangkap di tempat pelarian nya di Kecamatan Lahat Kota, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Tersangka HR saat dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Pekalongan Kota, Kamis (07/12/2023), tersangka mengakui telah melakukan perbuatannya, namun dirinya mengaku perbuatannya tersebut atas dasar suka sama suka. 

"Sudah melakukannya selama tiga kali. Pada saat melakukan perbuatannya, saya tidak memberikan iming-iming apapun terhadap korban," kata HR.

Usai melakukan perbuatannya, tersangka melarikan diri karena berpindah tugas ke lokasi lainnya di luar Jawa. Tersangka menjadi guru honorarium sudah lima tahun.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral