Petugas mengevakuasi korban yang meninggal dunia di Desa Sidomulyo, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Indratno Eprilianto

Nenek di Klaten Tewas Tertutup Selimut, Sejumlah Barang Berharga Hilang

Jumat, 14 Juni 2024 - 08:51 WIB

Klaten, tvOnenews.com - Seorang perempuan bernama Sukarmi ditemukan tewas dengan posisi terlentang di atas tempat tidur dan tertutup selimut di rumahnya di Desa Sidomulyo, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Nenek 68 tahun ini ditemukan pertama kali oleh anaknya, Komiyati (52), dan cucu, Agnes (25), sepulang dari kerja pada Kamis malam (13/06/2024). 

Selain mendapati sang nenek yang sudah tidak bernyawa, keduanya juga terkejut melihat kondisi rumah acak-acakan. Sejumlah barang berharga seperti ponsel, perhiasan cincin, anting, dan uang tunai Rp 400.000 hilang.

Kapolsek Delanggu AKP Jaka Waluya membenarkan kejadian tersebut. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

"Posisi korban saat pertama kali ditemukan yakni terlentang di atas tempat tidur dan tertutup selimut," ujarnya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY untuk keperluan autopsi. Polisi masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

"Untuk membuktikan apakah korban meninggal dunia akibat dibunuh atau yang lainnya kita masih menunggu hasil autopsi," ujarnya. (ieo/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:28
00:40
01:47
01:34
03:44
02:58
Viral