Kepolisian saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Jiken, Rabu (26/6/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Pekerja Bangunan di Blora Tewas Tertimpa Tiang Bangunan

Rabu, 26 Juni 2024 - 17:12 WIB

Blora, tvOnenews.com - Seorang pekerja bangunan tewas setelah tertimpa tiang bangunan di proyek pembangunan pabrik PT Pentawira Agraha Sakti, Desa Jiken, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora. Kejadian ini terjadi pada, Rabu (26/6/2024), sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut Kapolsek Jiken Polres Blora, Iptu Zaenul Arifin, korban teridentifikasi atas nama Samiran (50), warga Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Korban merupakan pekerja di PT Gajah Mada Sub Kontraktor dari Surabaya.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diduga korban sedang melakukan pemotongan tiang bangunan yang kelebihan. 

Saat proses pemotongan hampir selesai, tiang tersebut tiba-tiba roboh dan menimpa korban. Korban berusaha lari namun terlambat dan tertimpa tiang yang roboh.

"Korban mengalami luka serius di bagian kepala belakang yang diduga menjadi penyebab kematiannya," jelas Iptu Zaenul Arifin.

Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan tim medis, jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Blora untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Selanjutnya, jenazah akan diserahkan kepada pihak keluarga di Kabupaten Kediri. Dari lokasi kejadian, Pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa, palu bodem dan tiang yang roboh. (agw/buz) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
09:41
01:36
03:04
01:08
01:06
Viral