Paguyuban Pedagang Pasar Induk Brebes, deklarasikan dukung Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi sebagai calon Gubernur Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tri Handoko

Bawa Poster, Paguyuban Pedagang Pasar di Brebes Deklarasi Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi di Pilgub Jateng

Sabtu, 29 Juni 2024 - 19:49 WIB

Brebes, tvOnenews.com -  Paguyuban pedagang Pasar Induk Kota Brebes, Jawa Tengah, menggelar deklarasi mendukung Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Luthfi, maju dalam bursa pencalonan sebagai Gubernur Jawa Tengah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. 

Dengan membawa poster bergambar Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Luthfi, para pedagang kompak menyebut nama Kapolda Jateng itu sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah di Pilgub mendatang.

"“Kami atas nama Paguyuban Pedagang Pasar Induk Brebes kami siap mendukung dan memenangkan Bapak Ahmad Luthfi,  maju di Pilgub Jateng 2024 ini, semangat,” kata mereka secara serentak dalam deklarasi yang digelar di depan lapak di dalam Pasar Induk, Sabtu (29/06/2024) siang.

Salah seorang pengurus Paguyuban Pedagang Induk Kota Brebes, Endang mengatakan, jika Jawa Tengah membutuhkan sosok Ahmad Luthfi. Hal tersebut dikarenakan Ahmad Luthfi sebagai sosok pemimpin yang bisa mengayomi dan amanah. 

“Karakter seperti pak Luthfi yang kita butuhkan untuk memimpin Jawa Tengah ke depan. Beliau sosok yang bijaksana, tegas dan peduli dengan rakyat kecil,” jelas Endang.

Selain itu, menurut para pedagang, sosok Ahmad Luthfi diharapkan dapat memberikan warna tersendiri dalam memajukan Jawa Tengah dan memberikan pengayoman kepada masyarakat, khususnya rakyat kecil di Jateng.

Tak hanya itu, ia pun berharap kedepan, jika pak Ahmad Luthfi maju di Pemilihan Gubernur dan akhirnya bisa  terpilih. Harapan besar, bisa berkomitmen membangun Jawa Tengah lebih maju, terutama dalam sektor pembangunan dan ekonomi kerakyatan. Selain itu, bisa memberikan perhatian kepada para pedagang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
17:49
36:03
01:21
02:08
05:49
Viral