Kondisi minibus pasca kecelakaan, Senin malam (1/7/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Purnomo

Hilang Kendali Akibat Rem Blong, Minibus di Temanggung Tabrak Dua Pemotor Lalu Terjung ke Jurang

Selasa, 2 Juli 2024 - 10:02 WIB

Temanggung, tvOnenews.com - Sebuah minibus menabrak dua sepeda motor beserta pengendaranya, hingga terjun bebas ke jurang sedalam 50 meter dan tercebur ke sungai, di Temanggung, Jawa Tengah, Senin (1/7/2024).

Dalam musibah ini, total korban ada 5 orang, 3 diantaranya alami luka serius hingga patah tulang termasuk sang sopir, sedangkan 2 korban lainnya alami luka ringan dan trauma.

Dari video amatir yang direkam warga yang berada di lokasi saat kejadian, di kawasan Wisata Umbul Jumprit, Kecamatan Ngadirejo, Temanggung, Jawa Tengah tersebut, terlihat beberapa warga tengah mengevakuasi sang sopir dan rekanya yang terbawa mobil hingga kedasar jurang.

Kondisi mobil alami rusak parah, beruntung kedua korban yang didalam mobil masih selamat, meski mengalami luka dan patah tulang.

Maria (38), warga yang menjadi saksi mata menjelaskan, kejadian ini bermula saat mobil yang bernomor polisi AD 8172 GA melaju dari arah Dieng Wonosobo membawa cat hendak pulang menuju Jogja melewati jalur alternatif tambi, namun diduga sang supir tidak begitu memahami medan.

Setibanya di Kawasan Wisata Umbul Jumprit, mobil tersebut alami rem blong dan hilang kendali, lalu menabark 1 pemotor yang berada di depannya dan 1 motor yang tengah parkir di pinggir jalan.

Akibatnya salah pemotor sempat terseret beberapa meter. Mobil tersebut juga menabrak pagar pembatas jalan hingga terjun ke jurang sedalam 50 meter dan tercebur ke sungai.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
29:27
02:15
02:28
01:26
01:32
05:05
Viral