Tangkapan layar rekaman video saat pertunjukan organ tunggal di Grabag, Purworejo, Senin (1/7/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Suryana

Gegara Pengaruh Miras, Seorang Kepala Sekolah di Purworejo Tendang Biduan Dangdut dari Atas Panggung

Rabu, 3 Juli 2024 - 12:55 WIB

Purworejo, tvOnenews.com - Seorang biduan organ tunggal Primadona Pantura asal Purworejo, Jawa Tengah, berinisial EO (28), menjadi korban pelecehan seksual dan penganiayaan dari seorang kepala sekolah berinisial S (43).

Tindakan penganiayaan dan pelecehan seksual tersebut dialami korban saat tampil pada hajatan khitanan di Desa Roworejo, Kecamatan Grabag, Purworejo, Senin (1/7/2024) sekira jam 21.30 WIB.

Korban EO menceritakan, awal mula kejadian ketika dirinya tengah mengisi acara di atas panggung, pelaku tiba-tiba menghampiri untuk memberi uang saweran, namun sekaligus mencoba mencium korban.

Namun korban berhasil mencegah aksi pelaku, setelah itu pelaku kembali menghampiri korban dan melakukan aksi yang sama untuk kedua kalinya.

Korban yang merasa kesal dan tidak sanggup menahan emosi akhirnya memberi perlawanan dengan cara memukul pelaku menggunakan mic untuk memberi efek jera.

"Lantas sang pelaku berbalik badan lalu langsung melakukan aksi kekerasan dengan cara menendang dibagian pinggang saya hingga saya tersungkur ke tanah dari atas panggung." jelas EO.

Aksi S yang juga merupakan seorang Kepala Sekolah di salah satu SD di Kecamatan Grabab ini, diketahui dilakukan pelaku karena berada dalam pengaruh minuman keras.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:08
02:22
02:40
02:58
06:20
00:58
Viral