Direktur Eksekutif Lembaga Survei Indonesia (LSI) Djayadi Hanan. (istimewa)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Wahyu Kurniawan

Soal Survei Kepuasan Publik, Djayadi Hanan Bantah LSI Keluarkan Rilis untuk Kabupaten Kebumen

Rabu, 3 Juli 2024 - 18:55 WIB

Kebumen tvOnenews.com - Direktur Eksekutif Lembaga Survei Indonesia (LSI) Djayadi Hanan, memastikan pihaknya belum pernah mengeluarkan atau merilis hasil survei daerah Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Hal tersebut disampaikan Djayadi Hanan saat dihubungi tvOnenews.com melalui sambungan telepon, Selasa (02/07/2024) pagi. Djayadi menyebutkan pihaknya sudah melakukan survei di Jawa Tengah. 

Namun hingga saat ini pihaknya belum ada ke rilis hasil survei. Menurut Djayadi, kalau ada berita-berita keluar terkait hasil survei dipastikan sumbernya bukan berasal dari LSI.

"Belum ada rilis dari LSI, tapi bukan berarti tidak ada survei," kata Direktur Eksekutif Lembaga Survei Indonesia (LSI) Djayadi Hanan, Selasa (02/07/2024).

"Jadi kalau ada berita yang keluar bukan saya yang bertanggungjawab, bukan saya sumbernya. Sumbernya cari dong, iya gak? Kalau yang menyampaikan bupati ya tanya ke beliau," lanjutnya.

Djayadi menegaskan bahwa pihaknya belum mengeluarkan rilis resmi dari hasil survei yang sudah dilakukan. Jika pihak tertentu ada yang menyampaikan hasil survei dipastikan sumbernya bukan dari LSI.  

"Jadi biarkan saja lah mas, kalau sampean tanya saya, yang jelas LSI belum pernah mengeluarkan rilis. Ya udah gitu aja," tandasnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
00:50
01:22
02:57
02:43
02:59
Viral