Tangkapan layar kecelakaan beruntun di Simpang Bawen, Kabupaten Semarang..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Kecelakaan Karambol Simpang Exit Tol Bawen, Truk Kontainer Diduga Rem Blong

Jumat, 5 Juli 2024 - 17:10 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Simpang Exit Tol Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Kecelakaan yang melibatkan dua mobil dan satu motor tersebut terjadi pada Jumat (5/7/2024) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kecelakaan terjadi diduga akibat truk boks yang melaju dari arah Semarang menuju Solo mengalami rem blong saat melewati turunan Simpang Bawen. Dalam peristiwa ini, pengendara sepeda motor mengalami luka serius,

Kecelakaan beruntun ini melibatkan mobil pribadi warna merah dengan nomor polisi AA1368C, sebuah Satu motor CB150R bernomor polisi AD 3036 BKF dan sebuah truk boks, ketiga kendaraan ini menjadi korban dari truk yang mengalami rem blong.

Kerasnya benturan membuat mobil boks yang berada di antrian lampu merah juga ringsek dengan kondisi hampir terguling dan menabrak median jalan pembatas antara jalur utama dan akses masuk tol.

Salah satu korban kecelakaan Kentiarso (68) menceritakan kejadian mengerikan yang Ia alami. Terjadi saat lampu lalu lintas menyala merah dan antrian kendaraan cukup ramai.

“ Tiba-tiba ada truk tronton sepertinya rem blong menabrak kendaraan-kendaraan di depannya. Mobil box terguling menabrak median jalan, sedangkan mobil saya terdorong sekitar 20 meter hingga berputar tiga kali dan menabrak median jalan juga,” ungkapnya, saat dijumpai di lokasi kejadian.

Kentiarso juga mengatakan, bahwa beruntung Ia tidak mengalami luka akibat kejadian ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:09
08:02
02:14
00:57
03:12
04:00
Viral