Wakil ketua DPRD Rembang, M. Bisri Cholil Laqouf, saat bertemu dengan petugas Kemenlu..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Hilang Kontak saat Berhaji, Ketua DPRD Rembang Ternyata Ditahan Otoritas Arab Saudi

Rabu, 10 Juli 2024 - 16:23 WIB

Rembang, tvOnenews.com - Teka teki hilangnya Ketua DPRD Rembang, Supadi, saat menunaikan ibadah haji akhirnya terkuak. 

Wakil ketua DPRD Rembang, M. Bisri Cholil Laqouf mengungkapkan, dari hasil pertemuannya dengan Kementerian Luar Negeri dan KJRI Jedah diperoleh informasi bahwa, Supadi, ditahan oleh otoritas Arab Saudi, karena melanggar keimigrasian. Supadi terjaring razia saat berada di tempat temannya. 

"Awal mulanya tanggal 3 Juni beliau ngontak saya bilang minta doa dan pangestu mau berangkat ke Arab Saudi untuk pergi haji. Setelah itu tanggal 5 atau 6 Juni saya hubungi lagi beliau, ingin tahu keberadaannya sudah berangkat atau belum, sudah sampai sana atau belum ternyata sudah tidak dapat dikontak," kata Wakil ketua DPRD Rembang, M. Bisri Cholil Laqouf, Rabu (10/7/2024). 

M Bisri Cholil Laqouf, mengatakan ijin cuti Ketua DPRD mulai 31 Mei sampai dengan 25 Juni 2024. Namun, usai cuti tidak ada kabar beritanya dan hanphonenya tidak bisa di hubungi.

"Saya telpon hanya memanggil, telpon biasa juga nggak bisa. Ternyata infonya tanggal 9 Juni beliau kena razia. Sampai saat ini tidak bisa dihubungi. Semoga baik baik saja," ujarnya. 

Foto: Surat dari Otoritas Arab Saudi terkait penahanan ketua DPRD Rembang Supadi (Istimewa).
 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
01:55
Viral