Pekerja dari PPK. 1.4 Bina Marga Jawa Tengah tengah melakukan perbaikan jalan di jembatan Poncol,.
Sumber :
  • Tim tvOne - Tri Handoko

Jembatan Poncol Ditutup 10 Hari, Arus Kendaraan di Ruas Jalan Nasional Pejagan Purwokerto Dialihkan

Senin, 15 Juli 2024 - 15:03 WIB

Brebes, tvOnenews.com - Ruas jalan nasional yang menghubungkan Pejagan - Purwokerto saat ini ditutup total hingga 10 hari kedepan, karena adanya perbaikan Jembatan Poncol oleh pihak Bina Marga Jawa Tengah.

Perbaikan ini dilakukan akibat adanya lubang menganga dengan diameter 4 meter di atas Jembatan Poncol, yang berada di Desa Kedungbokor, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Brebes Ipda Yusuf Zaynuri mengatakan, bahwa dengan adanya perbaikan jalan di jembatan Poncol, ruas jalan yang menghubungkan Pejagan Purwokerto ditutup total selama 10 hari ke depan.

"Kami melakukan pengalihan arus kendaraan akibat jalan nasional Pejagan Purwokerto ditutup sementara waktu hingga tanggal 24 Juli 2024 mendatang,' kata Yusuf kepada awak media, Senin (14/07/2024) siang.

Polisi menjelaskan, bahwa pengalihan arus kendaraan dari arah utara exit Tol Pejagan yang akan menuju ke arah selatan (Purwokerto), dialihkan melalui Pantura Brebes, Tegal Kota, Slawi untuk menuju arah selatan Purwokerto.

Sebaliknya, Yusuf menambahkan, kendaraan dari selatan Purwokerto yang hendak menuju arah Pejagan, dialihkan dari mulai Flyover Klonengan ke arah Slawi, menuju Pantura Kota Tegal.

"Sedangkan kendaraan dari sekitaran Ketanggungan menuju selatan melalui flyover Dermoleng dialihkan ke Slatri - Sitanggal - Jatibarang hingga ke Slawi Kabupaten Tegal," jelas Yusuf.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral