Relawan Nomnoman Kecamatan Pati Kota saat memberikan dukungan kepada Sulestyo Adi Utomo..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Staf Pribadi Presiden Jokowi Ramaikan Bursa Bakal Calon Bupati Pati

Senin, 15 Juli 2024 - 15:12 WIB

Pati, tvOnenews.com - Staf pribadi Presiden Joko Widodo, Sulestyo Adi Utomo, meramaikan bursa bakal calon bupati Pati. Sulestyo Adi Utomo yang asli Pati ini didukung sejumlah elemen masyarakat untuk maju dalam kontestasi Pilkada serentak akhir November 2024 mendatang.

Kali ini harapan agar putra daerah asal Desa Sumbersari, Kecamatan Kayen, Pati, Jawa Tengah, itu maju pada pesta demokrasi, datang dari elemen masyarakat dan pemuda di Kecamatan Pati Kota yang tergabung dalam Nomnoman Pati Kota.

Perwakilan Nomnoman Pati Kota, Joko Prasetyo mengungkapkan, pihaknya mendorong staf pribadi Presiden Jokowi, Sulestyo Adi Utomo untuk maju sebagai bakal calon Bupati Pati, alasannya karena kabupaten Pati butuh sosok pemuda yang brilian membawa perubahan menuju Pati yang lebih baik dan modern.

“Mas Sules ini sosok pemuda yang gigih dan tangguh. Kualitas dan kinerjanya sangat diakui,” kata Joko Prasetyo, Senin (15/7/2024).

Relawan Nomnoman Pati Kota menaruh harapan besar agar Presiden Joko Widodo memberikan restu agar Sulestyo Adi Utomo maju dalam pemilihan Bupati (Pilbup) Pati pada tahun 2024 ini.

“Saya dan kawan-kawan mewakili nom-noman (Pemuda) Kecamatan Pati Kota, berharap kepada Bapak Presiden Jokowi supaya memberikan restu kepada Mas Sulestyo untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Pati,” ungkap dia.

Joko Prasetya menilai, Figur Sulestyo Adi Utomo dianggap memiliki kepribadian yang ideal sebagai orang pertama yang duduk di kursi eksekutif. Dari pengalamannya sebagai staf pribadi Presiden Jokowi, Sulestyo Adi Utomo dianggap bisa mensejahterakan masyarakat dengan cara meningkatkan SDM dan membuka lapangan pekerjaan baru.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral