Kondisi mobil yang terperosok ke jurang sedalam 30 meter di Desa Tambakserang, Bantarkawung, Brebes, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tri Handoko

Mobil Terjun ke Jurang Sedalam 30 Meter di Bantarkawung Brebes, Satu Keluarga Alami Luka-luka

Senin, 15 Juli 2024 - 15:47 WIB

Brebes, tvOnenews.com - Sebuah mobil dengan plat nomor G 1267 ME yang ditumpangi satu keluarga asal Desa Kalinyamat Kulon, Kecamatan Margadana, Kota Tegal, Jawa Tengah, terjun bebas ke jurang di Desa Tambakserang. Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, Senin (15/07/2024) siang.

Diduga kecelakaan terjadi akibat pengemudi tidak mengetahui medan, sehingga mobil yang dikendarai Benny Santoso (46) bersama istrinya Endang Suci Harnetti (45) dan anaknya yang masih berusia 10 tahun, terperosok ke jurang sedalam 30 meter. 

Beruntung, kecelakaan itu tidak menyebabkan korban jiwa. Korban satu keluarga yang mengalami luka-luka dievakuasi ke Rumah Sakit Dokter Soesilo Slawi, Kabupaten Tegal, guna menjalani perawatan lebih lanjut.

Kepala Desa Tambakserang Usef Asikin mengatakan, bahwa mobil yang ditumpangi satu keluarga itu, tengah melakukan melakukan perjalanan pulang ke Tegal usai mengantarkan anaknya ke lokasi KKN di desanya.

"Diduga korban tidak tahu medan yang terjal saat perjalanan pulang, dan saat berada di ruas jalan Sukasari-Kampung Baru Desa Tambakserang, mobil tiba-tiba terperosok hingga masuk jurang sedalam 30 meter," kata Usef kepada media, Senin (15/07/2024) siang.

Warga dibantu aparat desa langsung melakukan evakuasi kepada tiga korban ke puskesmas terdekat sebelum dirujuk ke RS Dr. Soesilo Slawi. Sementara mobil mengalami rusak parah dan hingga saat ini belum dievakuasi.

"Kasus kecelakaan tunggal, saat ini ditangani pihak Pos Lantas Bumiayu dan rencana akan didatangkan mobil derek untuk mengevakuasi bangkai mobil yang ringsek," pungkasnya. (tho/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral